Ditekuk Semen Padang, Simon: Kita Lebih Baik Dibandingkan Mereka

Ditekuk Semen Padang, Simon: Kita Lebih Baik Dibandingkan Mereka


SOLO- Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mencoba berlapang dada dengan kekalahan timnya oleh Semen Padang. Seperti diketahui, Bhayangkara takluk 1- 0 dari Semen Padang pada babak perempat- final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
"Kami menampilkan permainan terbagus, menciptakan lebih banyak peluang, menguasai bola, hingga menampilkan permainan berbahaya dibandingkan mereka. Tetapi skor akhir ditentukan oleh gol di akhir pertandingan, ini sulit bagi kami karena terkadang sepakbola itu kejam dan tidak adil. Kami kini harus terus latihan lagi agar semakin berkembang," kata McMenemy.

"Saya memang ingin menang di waktu normal. Namun, gol lawan tercipta saat Firman didakwa pelanggaran. Buat saya, Firman tidak sepatutnya mendapat kartu kuning karena dia memenangi perebutan bola." kata Simon.

"Sebelumnya menggantikan pemain yang bermain bagus dipertandingan sangat berat, kami menggantikannya semenit sebelum pertandingan. Kami terkena tendangan bebas yang menurut saya tidak perlu, karena sebelum ada pelanggaran posisi Firman Utina sudah memenangkan bola. Dari tendangan bebas itu mereka bisa mencetak gol," tambah mantan pelatih timnas Filipina itu.

Eks pelatih Mitra Kukar ini juga membantah empat pemainnya yang baru saja selesai mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-22 kelelahan. "Kami punya empat pemain dari timnas yang baru saja berkumpul, tidak ada hubungannya pemanggilan itu dengan kekalahan kami hari ini (kemarin)," tutupnya.

Disisi lain, Tim Kabau Sirah Semen Padang FC bakal menghadapi Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2017. Semen Padang FC melangkah ke semifinal usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1- 0 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

Sementara itu Arema FC melaju ke semifinal setelah berhasil membekuk Sriwijaya FC dengan skor tipis 1- 0 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017). Gol kemenangan tim Kabau Sirah dicetak melalui sundulan Vendry Mofu pada menit ke- 90′. Gol semata wayang ini disambut gembira oleh pelatih Semen Padang yaitu Nil Maizar. 

“Malam ini kami ingin menikmati kemenangan yang sangat susah kami raih. Besok tim pulang, libur sehari, lalu selasa kembali berlatih. Kami akan berusaha keras mengambil kemenangan di laga kandang. Ada strategi khusus saat menghadapi Arema,” kata Nil seperti dikutip goal.com.

Pada babak semi-final nanti, Semen Padang bakal menghadapi Arema FC dengan format kandang- tandang. Semen Padang akan menjamu Arema lebih dulu di Stadion H. Agus Salim, Padang pada 2 Maret nanti. Tiga hari berselang, giliran Arema menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Loading...

0 Response to "Ditekuk Semen Padang, Simon: Kita Lebih Baik Dibandingkan Mereka"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...