Dikalahkan Semen Padang Di Pamekasan, Mário Gomes de Olivera: Peluang Banyak, Tapi Kami Kurang Tenang


MADURA- Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera, mengaku tidak kecewa dengan hasil ini. Alasan Gomes karena seluruh pemain sudah tampil bagus dan sudah berjuang keras serta tidak ada pemain yang mendapat catatan negatif.

Baca Juga:Semen Padang Berhasil bungkam Madura United Di Pamekasan

“Peluang Madura United cukup banyak, namun kurang tenang untuk mengeksekusi menjadi gol karena semua pemain terbebani untuk meraih kemenangan,” kata Gomes.
Oleh sebab itu, untuk memantapkan skema permainan 3-4-3 yang diterapkan, dibutuhkan latihan yang cukup agar semua pemain bisa nyaman dan tidak grogi antara pemain yang baru dan masih muda dengan pemain yang sudah senior.
“Intinya, pemain Madura United hanya kurang latihan saja agar lebih padu dan lebih tenang,” ungkap Gomes.
Kekalahan ini merupakan yang ketiga kalinya dialami Madura United dari Semen Padang. Pertama saat uji coba, Madura United kalah 0-3, kemudian pada ajang TSC di kandang Semen Padang, Madura United takluk 1-3.

Disisi Lain, hal yang berbeda juga diutarakan Oleh pelatih semen Padang.

“Alhamdulillah pada laga perdana ini kami menang serta kami ucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang yang sangat luar biasa.Namun di sela jeda pemain saya ingatkan untuk selalu bermain tenang tanpa ada beban. Selain itu juga sepakbola tidak dapat diprediksi serta tidak ada lawan bisa dianggap enteng”. Tutur Nil Maizar.

Laga melawan Madura United sangat berat karena berstatus sebagai tuan rumah yang selalu tampil agresif dan mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.Ujar Hengky Ardiles. (Rc)

0 Comments