Blusukan Cari Pemain Berbakat, Indra Sjafri Sekarang Berada Perbatasan Indonesia, Ini Daerahnya

Blusukan Cari Pemain Berbakat, Indra Sjafri Sekarang Berada Perbatasan Indonesia, Ini Daerahnya


JAKARTA- Siapa yang Tidak kenal Indra Sjafri, Pelatih kelahiran Lubuk Nyiur, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pada 2 Februari 1963 ini sekarang sedang blusukan mencari pemain berbakat untuk diseleksi menjadi skuat U19 Nanti.
Sebagaimana dikutip dari detik.com, pada hari jumat (10/2) Indra Sjafri akan blusukan ke Kota Atambbua Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Usai Pertandingan Pertama, Madura United Fokus Penyelesaian Akhir, Semen Padang Tak Mau Remehkan PSCS Cilacap

" Jumat Saya akan ke Atambua daerah Perbatasan" Ujarnya.

Indra Sjafri menjelaskan kenapa dirinya memilih Atambua karena disana banyak pemain berbakat tapi tidak terjamah, untuk itu dia kesana dan berharap menemukan Pemain berbakat disana.

Seperti yang kita ketahui, Indra Sjafri dari dulu memang suka blusukan mencari pemain ke daerah-daerah terpencil untuk mengisi skuat asuhannya yaitu U19, dengan cara itu, Indra Sjafri berhasil dapatkan pemain hebat yang kita ketahui sekarang adalah Ilham Udin dari ternate dan yabes Roni dari Alor.

Baca Juga: Setelah Ko Jae-Sung Laga Pertama, Semen Padang Siapkan Amir El Shaf untuk Pertemuan Kedua

Indra Sjafri ditunjuk oleh PSSI untuk menangani Timnas U-19, dia akan bertugas memimpin Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 yang jatuh September mendatang.

 Kejuaraan AFF U-19

Pada 22 September 2013, Indra Sjafri sukses membawa tim asuhannya, Timnas Indonesia U-19 menjuarai Turnamen Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 setelah di final mengalahkan tim kuat Vietnam dalam pertandingan dramatis yang berujung adu penalti, di mana tim Indonesia menang dengan skor 7-6 setelah bermain imbang 0-0 hingga perpanjangan waktu. Gelar juara ini merupakan gelar pertama Indonesia sejak 22 tahun terakhir dimana Indonesia tak pernah meraih satupun gelar juara baik di level Asia Tenggara maupun level yang lebih tinggi] Kemenangan Timnas U-19 ini membuat nama Indra Sjafri mulai dikenal secara luas di dunia sepak bola tanah air. (RC)

Quates: Selamat Berjuang mencari Pemain Berbakat Coach, Semoga kita bisa mengulangi lagi kesuksesan tahun 2013 lagi.

Loading...

0 Response to "Blusukan Cari Pemain Berbakat, Indra Sjafri Sekarang Berada Perbatasan Indonesia, Ini Daerahnya"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...