Berhasil Menangkan Pertandingan Atas Madura United, 3 Pemain Semen Padang Ini jadi Sorotan

Berhasil Menangkan Pertandingan Atas Madura United, 3 Pemain Semen Padang Ini jadi Sorotan

Keberhasilan Semen Padang memetik poin sempurna di laga perdana Grup 5 Piala Presiden 2017, dinilai mampu mendongkrak kepercayaan diri tim besutan Nilmaizar tersebut. Bukan hanya itu, kemenangan tipis 1-0 sukses diraih dari armada tuan rumah Madura United (MU), Rabu 8 Februari 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pemekasan, Madura.


Usai menuntaskan misi tersebut, skuat Kabau Sirah langsung melakukan sejumlah evaluasi terkait performa di laga pembuka. Sejumlah catatan pun jadi perhatian khusus tim pemantau match analyst dan statistik yang dilansir situs resmi Semen Padang.
Dua pemain yang tampil cukup bagus yakni pemain muda Syamsul Bahri dan Kevin Ivander dengan daya jelajah serta assist kepada Vendry Mofu sebagai pencetak gol.
Syamsul yang tampil dalam 72 menit durasi laga, berhasil menorehkan sekali shoot on target, 3 kali penetrasi ke kotak penalti lawan dan assist untuk gol penentu kemenangan.


Sementara itu, Kevin juga punya kontribusi yang tak kalah cemerlang. Tercatat, pemain yang diorbitkan dari Semen Padang U-21 ini juga melakukan sebanyak 3 kali tusukan ke daerah berbahaya MU dengan kerap menghentikan serangan  lawan dengan ngotot dan keras.

Selain Syamsul dan Kevin, kredit positif juga tentunya dinobatkan kepada man of the match dari laga tersebut yakni Vendry Mofu. Gelandang jangkar tersebut menorehkan 18 kali passing akurat dangan 5 kali intercept serta 2 kali clearance serangan lawan yang menyempurnakan lesakan gol tunggalnya dalam duel tersebut di menit 40.


Sumber: Viva
Loading...

0 Response to "Berhasil Menangkan Pertandingan Atas Madura United, 3 Pemain Semen Padang Ini jadi Sorotan"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...