Babak Pertama, Semen Padang Unggul 1:0 Atas PSCS Cilacap

Babak Pertama, Semen Padang Unggul 1:0 Atas PSCS Cilacap


MADURA- Pertandingan Grup E antara Semen Padang vs PSCS Cilacap sedang berlansung, tapi sampai menit ke 30, tidak ada satupun gol yang hadir untuk kedua tim tersebut. Sesekali beberapa peluang sempat tercipta yang pertama tendangan dari Arif PSCS Cilacap masih melenceng jauh dari gawang M. Ridwan. Pada memasuki menit ke 30, Syamsul Bhari sempat mendapatkan peluang emas, akan tetapi, tendangannya masih berada disamping gawang PSCS Cilacap,.

Baca Juga: Semen Padang Tak Mau Anggap Remeh PSCS Cilacap, Barnowo: Kami Kuda Hitam Di Grup E

Pada Menit ke 32, Nil Maizar menarik keluar Pemain asing asal Lebanon Amir El haf dan memasuki Rudi. Alhasil, permainan Semen Padang terasa lebih hidup, beberapa peluangpun tercipta, peluang pertama dari syamsul bahri yang masih mampu ditangkap oleh kiper PSCS Cilacap dan tendangan Marcel juga demikian.

Pada menit ke 40, Semen Padang semakin banyak mendapatkan Peluang, akhirnya, Pada menit ke 44, Vendry Mofu berhasil melesatkan Bola ke gawang PSCS Cilacap, Skorpun berubah menjadi 1:0 Buat Semen Padang. Hingga Pluit babak Pertama ditiupkan, skorpun masih 1:0 untuk sementara ini. (RC)
Loading...

0 Response to "Babak Pertama, Semen Padang Unggul 1:0 Atas PSCS Cilacap"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...