2 Pemain Asing Asia Semen Padang Ikut Piala Presiden, Nil Maizar: Keduanya Akan Mendapatkan Kesempatan Yang Sama


PADANG- Semen Padang akan menambah satu pemain asing asia untuk mengarungi Liga 1 pada bulan Maret Mendatang, saat ini, semen padang sendiri memiliki 2 pemain asing asia untuk diseleksi mereka adalah Amir Elhat ( Lebanon ) dan Ko Jae Sung ( Korea ). Nil Sendiri menambahkan "Piala Presiden merupakan momen bagi pemain seleksi dalam menunjukkan kapasitas mereka. Yang terbaik tentu akan kami kontrak".

Baca Juga:Kumpulan Pantun Minang Dan Pantun Anak Rantau Lucu


Keduanya masuk dalam 25 pemain yang didaftarkan manajemen pada turnamen pramusim itu. Awalnya, manajer Kabau Sirah, Win Bernadino mengatakan hanya mendaftarkan satu pemain trial, Ko Jae-sung karena terkendala dengan aturan baru yang diterapkan PSSI yang menyatakan setiap tim hanya boleh mendaftarkan 3 pemain asing (2 non Asia dan 1 Asia).
Hanya, aturan itu kembali diralat dengan kembali pada regulasi awal, setiap tim boleh mendaftarkan 4 pemain asing. “Kami membawa 4 pemain asing di Piala Presiden. Dua pemain yang telah resmi dikontrak dan dua pemain lainnya mengikuti trial," pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, Minggu (5/2/2017).


Seusai Piala Presiden, Semen Padang akan memutuskan mengontrak satu pemain Asia yang menurut penilaian tim pelatih layak memperkuat tim di Liga 1.
Nil memastikan, kedua pemain itu bakal mendapatkan kesempatan yang sama pada pertandingan nanti. “Kita akan memberikan kesempatan yang sama kepada Jae Sung dan Amir. Namun, jika ada yang dominan, tentu akan kita maksimalkan perannya di tim,” jelas Nil.
Sejauh ini, pelatih kelahiran Payakumbuh belum bisa menilai kemampuan terbaik kedua pemain seleksi tersebut karena mereka baru bergabung di mes pemain di Indarung.

Seperti kita ketahui, Semen Padang sendiri akan menjalani debutnya di Piala Presiden dalam laga pertama mereka yaitu melawan Madura United pada Rabu 8/1/2017 esok. semoga dengan hadirnya 2 pemain asing asia tersebut, semen padang mengharapkan akan meraih hasil sempurna pada laga tersebut.

End

0 Comments