Resmi dikontrak 1 Tahun, Tambun Naibaho: Saya Akan Kasih Yang Terbaik Untuk semen Padang

Resmi dikontrak 1 Tahun, Tambun Naibaho: Saya Akan Kasih Yang Terbaik Untuk semen Padang


PADANG- Semen Padang secara resmi mengumumkan telah merekrut penyerang anyar, yakni Tambun Naibaho. Sang pemain akan dikontrak selama semusim oleh manajemen tim berjuluk Kabau Sirah itu.

BACA:

-PSSI Kurangi Pemain Asing Di Klub, Pemain Ini Resmi dilepas Semen Padang

- Selepas Dari Semen Padang, Lee Kill-hoon Bergabung Dengan Klub Ini

Pemain yang musim lalu memperkuat PS TNI tersebut diplot sebagai pelapis di lini depan. Apalagi, Tambun cukup impresif bersama PS TNI dengan mencetak enam gol di ISC 2016 lalu.
"Semoga dia bisa lebih baik lagi dan mampu menjawab kebutuhan akan penyerang. Dia musim lalu bermain baik di PS TNI," kata Direktur Teknis Semen Padang, Iskandar Zulkarnaen Lubis dalam laman resmi klub.

Direkrutnya Tambun sendiri merupakan hasil dari evaluasi tim pelatih. Dia diharapkan bisa jadi kartu as bagi Semen Padang di ISL 2017.
"Berdasarkan evaluasi ISC 2016, kami ingin pemain utama dan pelapis yang sepadan. Jadi kami pilih pemain itu yang sesuai dengan strategi atau kebutuhan tim," tandas dia.
Tambun sendiri akan dikontrak selama semusim. Namun, manajemen bisa saja memperpanjangnya andai penyerang 26 tahun itu bisa mengilap di ISL.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar, ketika ditanya komentarnya terkait jumlah pemain yang bisa didaftarkannya lebih sedikit dibandingkan pada turnamen TSC A 2016, tidak mau berkomentar dan hanya menyebut itu keputusan manajemen.
Terkait pemain yang masih dibutuhkan timnya ada di beberapa posisi, masing-masing posisi penyerang, gelandang tengah, gelandang kiri, sayap kiri, dan penjaga gawang, dia menyebut pada TSC A 2016, tim pelatih cukup kesulitan mencari pemain pengganti ketika pemain inti cedera.
“Sekarang kami tinggal menyempurnakan yang sudah ada saja. Secara permainan pada TSC A 2016 lalu kami sudah cukup baik. Sekarang tinggal mencari pengganti yang seimbang,” katanya.
Dengan sudah dipastikannya kontrak Tambun Naibaho, sebagai rekrutan pertama di luar 15 pemain lama yang kontraknya sudah diperbaharui, artinya Semen Padang baru memiliki 16 pemain dan masih akan mencari 7 pemain lain untuk melengkapi skuat yang ada jelang digulirkannya ISL 2017.
“Kami sudah melakukan pendataan terhadap beberapa pemain yang berposisi sesuai dengan kebutuhan, seperti bek kiri, gelandang kiri, penjaga gawang, dan juga penyerang,” pungkas Nil.

Ditemui ditempat terpisah, tambun mengungkapkan "saya Sangat bangga direkrut semen padang, saya akan akan kasih yang terbaik buat semen padang". ungkapnya. 

Loading...

0 Response to "Resmi dikontrak 1 Tahun, Tambun Naibaho: Saya Akan Kasih Yang Terbaik Untuk semen Padang"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...