PSSI Kurangi Pemain Asing Di Klub, Pemain Ini Resmi dilepas Semen Padang

PSSI Kurangi Pemain Asing Di Klub, Pemain Ini Resmi dilepas Semen Padang


PADANG- Kuota setiap klub untuk menggunakan pemain asing di kompetisi kasta tertinggi musim 2017 dipastikan berkurang dari musim sebelumnya. Di mana PSSI sudah memastikan bakal menerapkan regulasi untuk pemain asing menjadi 2+1.

Dari keputasan tersebut, setiap klub yang telah memiliki pemain asing 3 orang, harus melepas salah seorang pemainnya. Begitu juga dengan semen padang, saat ini semen telah memiliki 3 orang pemain asing, lalu siapa yang akan dipulangkan? Ya, semen Padang akan memulangkan Pemain asing asal Bosnia mereka yaitu Muamer Svraka.

BACA JUGA:


Saat di hubungi,CEO Semen Padang, Daconi tak membantah hal tersebut. "Ya, kami harus melepas Svraka. Ini konsekuensi yang harus kami ambil meski ia masih dalam ikatan kontrak sampai tahun ini. Cassio dan Marcel sudah terikat kontrak jangka panjang sampai 2018 mendatang, selain juga alasan kebutuhan tim, "Ujarnya.


Muamer Svraka Sendiri dikontrak oleh Semen Padang pada putaran 2 TSC Rabu (31/08/16) tahun lalu, karena ada pengurangan kuota Pemain asing dari PSSI selepas Kongres bandung pada tanggal 8/1/2017 lalu, mau tak mau semen padang harus membuang pemain asing mereka asal Bosnia ini.

Terima Kasih Svraka untuk selama ini. Semoga sukses dikarirnya meskipun tidak dengan Se4men Padang.

Loading...

0 Response to "PSSI Kurangi Pemain Asing Di Klub, Pemain Ini Resmi dilepas Semen Padang"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...