Pemain Asing Asia Semen Padang Dari Lebanon, Renold Thamrin: Nanti Malam Kita Umum

Pemain Asing Asia Semen Padang Dari Lebanon, Renold Thamrin: Nanti Malam Kita Umum


PADANG- Semen Padang FC dalam minggu ini akan mengumumkan Skuat Resmi untuk melakoni Piala Presiden dan kompetisi Liga resmi Indonesia 2017. Meski sudah banyak merekrut pemain muda dan memiliki 2 pemain asing non asia, slot pemain asing asia Semen Padang masih kosong. meskipun belum mau membeberkan, akan tetapi renold Thamrin selaku Dirut PT.Kabau Sirah semen Padang memberikan bocoran.

Baca Juga: Putus Kontrak Dengan Semen Padang FC, Muamer Svraka Berlabuh Di Klub Ini


"Kami akan tunggu informasi pemain Asia ini nanti malam. Pemain Asia ini sudah ada. Namun saya belum berani sebutkan namanya, nanti akan disampaikan manajemen atau pelatih kepala. Untuk posisinya gelandang, yang bisa memainkan dua peran sekaligus baik bertahan maupun menyerang," kata Renold.

Dengan Kabar ini, para Suporter Semen Padang tentu tidak sabar akan mendengar informasi yang akan diberikan oleh management Semen Padang FC tersebut.

Tambah Renold, " "Untuk pemain ini kemungkinan besar yang didatangkan dari Asia Tengah. Namun, untuk pastinya ditunggu saja."

Sebelumnya, semen Padang FC sudah terlebih dahulu mengikat 2 orang pemain untuk melengkapi skuad Tim yaitu  Boas Artuturi dan Finno Andrianas untuk "mempakuek" tim disetiap lini.

(K/C)
Loading...

0 Response to "Pemain Asing Asia Semen Padang Dari Lebanon, Renold Thamrin: Nanti Malam Kita Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel