Semen Padang FC Tunggu Undangan Untuk Piala Presiden 2017

Semen Padang FC Tunggu Undangan Untuk Piala Presiden 2017



PADANG- Tim Semen Padang belum lama ini dirinya sudah menyatakan kesiapannya untuk tampil pada turnamen Pra musim Piala Presiden 2017. Hal itu sendiri memang sudah disampaikan manajer baru Semen Padang, Win Bernardino yang dimana sudah menyebut, turnamen pra musim akan membantu tim pelatih dalam bisa mempersiapkan tim jelang tampil di ajang ISL 2017.

BACA JUGA:

-Resmi dikontrak 1 Tahun, Tambun Naibaho: Saya Akan Kasih Yang Terbaik Untuk semen Padang

-Batal Gabung Bali United, Eks Striker PERSIB Ini Ingin Semen Padang Dan Barito Putra

Sebelumnya beredar informasi, bahwa Piala Presiden 2017 akan  segera bergulirkan pada Februari dengan peserta sebanyak 20 tim, 18 tim dari TSC A 2016 dan dua tim finalis ISC B 2016 lalu.
Meski demikian, Win sendiri juga sudah mengaku sampai sejauh ini, manajemen  dari tim Semen Padang belum mendapat undangan resmi dari pihak penyelenggara dari Piala Presiden. Tapi, dia sendiri memang sudah memastikan kalau memang diundang Kabau Sirah nantinya akan cukup senang untuk bisa berpartisipasi pada turnamen yang sebelumnya di juarai Persib Bandung itu.
Kalau memang Piala Presiden kembali digulirkan, kami nantinya memang berencana untuk ikut. Apalagi Piala Presiden biasanya dikuti klub-klub terbaik di Indonesia jadi bisa kami anggap sebagai latihan uji coba,” kata Win kepada, Selasa (17/1).
Menyatakan Kabau Sirah sendiri memang akan senang bisa ikut ambil bagian pada turnamen Pra musim, Win juga menambahkan, kalau tim asuhan Nilmaizar  ini sendiri memang masih dalam tahap perekrutan pemain dan juga sembari menunggu surat resmi PSSI terkait regulasi pemain di ajang ISL 2017.
Karena surat resmi PSSI terkait regulai penggunaan pemain di ISL belum kami terima. Meski demikian, kami sudah bergerak untuk segera bisa memenuhi kuota pemain sesuai dengan regulasi yang berkembang. Tapi memang surat resmi terkait regulasi itu tentu tetap kami butuhkan sebagai pegangan karena kami tidak ingin mendapatkan hukuman lagi,” lanjut Win.
Pria yang sudah menggantikan jabatan Suranto sebagai manajer tim itu menambahkan, manajemen baru merencakan akan segeraa bisa menggelar ujicoba pada Februari. Dia sendiri juga berharap, dalam minggu ini, skuat Semen Padang memang sudah akan lengkap dalam dua minggu ini.
Saat ini kan kami baru memastikan mengontrak Tambun, sementara beberapa pemain lain masih melaksanakan ujicoba. Mudah-mudahan dalam dua minggu ini, tim pelatih bisa menuntaskan proses perekrutan. Setelahnya, kami sendiri juga baru mengagendakan ujicoba atau ikut turnamen pra musim” pungkas Win.



beritaboladunia.net

Loading...

0 Response to "Semen Padang FC Tunggu Undangan Untuk Piala Presiden 2017"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...