Masalah Transfer M. Nur Iskandar, Media Officer Persija: Ada Dokumen Yang Belum Lengkap

Masalah Transfer M. Nur Iskandar, Media Officer Persija: Ada Dokumen Yang Belum Lengkap


JAKARTA- Persija belum lama mendatangkan dua amunisi baru yakni, Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute. Namun, kedatangan dua pemain ini dianggap belum mencukupi komposisi pemain skuat berjuluk Macan Kemayoran ini. 
Hal ini makin dipertegas dengan keluarnya beberapa pemain andalan seperti Andik Rendika Rama dan Greg Nwokolo yang memutuskan ke Madura United. Hengkangnya kedua pemain ini, membuat manajemen Persija harus mencari pemain baru lainnya.

BACA JUGA:



Muncul rumor jika Persija akan mendaratkan pemain baru untuk mengisi pos yang dinilai bolong. Pemain yang namanya dikaitkan dengan Persija adalah pemain depan Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar. Pemain berusia 30 tahun ini dinilai bisa jadi pilihan untuk memperkuat lini depan.
Menanggapi hal ini, Media Officer Persija, Moses Soza buka suara. Menurut Moses, hingga saat ini pihaknya belum bisa mengonfirmasi kedatangan Nur Iskandar. Alasannya, ada beberapa dokumen yang belum lengkap.

"Saya belum bisa konfirmasi mengenai Muhammad Nur Iskandar, dokumennya saja belum lengkap. Dua pemain baru Persija baru Jefri Kurniawan dan Sandi Darma Sute," kata Moses, 

Sebelumnya, M. Nur Iskandar banyak dikaitkan Oleh banyak orang dengan klub lain di Indonesia, sebelum dirumorkan ke Persija seperti Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Namun hal tersebut belum ada titik terangnya sampai Saat ini. (Rc)




Loading...

0 Response to "Masalah Transfer M. Nur Iskandar, Media Officer Persija: Ada Dokumen Yang Belum Lengkap"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...