Madura United Akan Jadi Penghalang Semen Padang, Delfi Adri: Kami Optimis Mampu Lolos Kebabak Delapan Besar

Madura United Akan Jadi Penghalang Semen Padang, Delfi Adri: Kami Optimis Mampu Lolos Kebabak Delapan Besar


PADANG- Turnamen Piala Presiden 2017 dipastikan akan bergulir awal Februari depan, sebanyak 20 Klub akan ikut andil didalamnya termasuk semen Padang FC. Menariknya, Semen Padang FC berada di group 5 Piala Presiden, penghuni group diantaranya: Madura United (tuan rumah), Semen Padang, Perseru Serui, PSCS Cilacap. Untuk tuan Rumah, PSSI sendiri Menunjuk Madura United Jadi Tuan Rumahnya.

Baca Juga: RESMI: Eks Kiper Semen Padang Rivky Mokodompit dipinang PSM Makassar

Akan Kah Madura United Akan Menjadi "Batu Sandungan" untuk Semen Padang mencapai babak selanjutnya?

Mendengar Pertnyaan Itu, Asisten Pelatih Semen Padang, Delfi Adri belum lama ini dirinya mengatakan, Madura United yang sepanjang TSC 2016 sendiri memang sudah mampu tampil mengejutkan dengan menguasai klasemen sampai pertengahan musim dan juga sudah berhasil memiliki keuntungan lain, yaitu status sebagai tuan rumah yang dimana juga sudah tentunya akan mendapat dukungan penuh dari suporter tuan rumah.
Madura United yang memang merupakan tim peringkat tiga TSC 2016. Mereka juga akan bertindak selaku tuan rumah. Namun demikian, bukan berarti tim lain saat ini sudah tidak kami waspadai,” kata Delvi.


Meskipun memang saat ini sudah dihadapkan dengan laga yang pastinya tidak akan mudah, mantan penyerang Semen Padang era 90-an itu sendiri memang sudah  menargetkan Kabau Sirah mampu lolos dari babak penyisihan grup nantinya.
Dimana memang kemudian Setelah lolos kebabak kedua baru kami dari tim pelatih menentukan target selanjutnya,”  lanjut mantan pelatih Semen Padang U-21 ini.
Dengan persiapan yang memang sudah sangat bisa dikatakan minim, Delfi sendiri memang sudah tetap optimis kalau Semen Padang mampu lolos kebabak kedua dalam gelaran Piala Presiden tahun ini.  Sejauh ini, sampai memasuki minggu keempat Januari, manajemen Semen Padang sendiri memang baru memastikan kontrak sebanyak 17 pemain saja.
Hanya juara grup dan tiga runner up terbaik yang nantinya akan lolos kebabak delapan besar. Namun kami sendiri memang sangat optimis mampu lolos kebabak delapan besar di kompetisi kali ini,” jelasnya.


Menyisakan waktu sekitar delapan hari jelang Kick Off yang memang juga rencananya akan digelar 4 Februari ini, diakuinya membuat tim pelatih sendiri memang sudah harus ngebut untuk mempersiapkan tim dengan sangat baik.
Kami sendiri memang sangat beraharap saat kick off nanti para pemain dalam kondisi siap untuk bertanding. Minimal kondisinya mencapai 80 persen untuk siap bertanding,” jelasnya.
Mengakui persiapan timnya  yang memang saat ini dalam kondisi yang memang sangat kurang maksimal dan kondisi pemain yang memang sudah hampir dipastikan belum mencapai 100 persen untuk pertandingan, Delfi sendiri juga sudah mengatakan, kalau kondisi tersebut pastinya tidak hanya akan dirasakan Semen Padang saja. Tapi, kondisi hampir sama juga dirasakan kontestan lainnya.
Bukan Semen Padang saja yang saat ini sedang masa persiapan tim namun tim lainnya juga. Piala presiden tersebutkan program pra musim dari PSSI,” ungkapnya.




Loading...

0 Response to "Madura United Akan Jadi Penghalang Semen Padang, Delfi Adri: Kami Optimis Mampu Lolos Kebabak Delapan Besar"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...