Bidik Nur Iskandar, Jafri Sastra: Karakrter dan Skill Dia Sangat Kita Butuhkan


TENGGARONG – Pelatih Kepala Jafri Sastra mengaku merekomendasikan striker Semen Padang FC asal Papua, Muhammad Nur Iskandar, untuk direkrut di Mitra Kukar saat menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2017 mendatang.
“Kami sudah berkomunikasi tapi pilihan ada di dia (Nur Iskandar, Red.),” kata Jafri, saat dihubungi via telepon seluler, kemarin. Jafri juga mengaku sudah berkoor-dinasi deng-an mana-jemen peri-hal Nur Iskandar ini. Bahkan, manajemen sudah siap mengamankan pemain pilihan Jafri tersebut.
Namun, Jafri mengaku hingga kemarin belum mendapatkan kepastian dari Nur Iskandar, sebab Nur Iskandar mengaku masih fokus dengan kelahiran anaknya yang kabarnya akan lahir pada bulan ini. “Belum ada jawaban, dia masih fokus dengan urusan keluarga, istrinya mau melahirkan di Januari ini,” ujar Jafri.

BACA JUGA: 



Pelatih yang membawa Semen Padang FC ke semifinal Piala AFC ini menilai sosok seorang Nur Iskandar adalah pemain yang pas untuk Mitra Kukar, sebab pemain yang tidak tergantikan perannya di Kabau Sirah ini memiliki daya juang yang meledak-ledak di lapangan dan punya pengalaman. “Intinya aku sangat mengenal dia dan begitulah sebaliknya. Karakter dan skill dia itu sangat kita butuhkan,” ungkap Jafri.

Jika Nur Iskandar benar-benar menjatuhkan pilihan ke Mitra Kukar, berarti ada empat pemain pilihan Jafri Sastra yang siap mengangkat prestasi Mitra di kancah kompetisi ISL mendatang. Manajemen menargetkan paling tidak finish di bawah pemuncak klasemen pada akhir kompetisi.
Tiga pemain yang sudah memastikan mencapai kata sepakat dengan manajemen adalah Ahmad Hisyam Tolle, Aldino dan Wiganda. Ter-akhir satu lagi yang rumornya merapat dengan Mitra, yakni bek kanan timnas Indonesia yang bermain untuk Persiba, Abdul Rahman.

Sumber: koran Kaltim

0 Comments