Batal Gabung Bali United, Eks Striker PERSIB Ini Ingin Semen Padang Dan Barito Putra


BOJONEGORO- Eks striker Persib Bandung, Samsul Arif, dikabarkan batal berlabuh ke Bali United. Padahal, beberapa waktu lalu dia sudah deal secara lisan dengan bos Bali United, Pieter Tanuri. Namun, belakangan dia sepertinya berubah pikiran.
Entah apa yang membuat Samsul Arif berat ke Bali United. Namun, kabarnya dia juga terus digoda dua klub lain, yaitu Semen Padang dan Barito Putera.
"Tidak mudah untuk menentukan pilihan. Jujur saya sangat bimbang. Saya harus salat istikharah dulu," jawabnya.

BACA JUGA:



Sebenarnya rencana semula Samsul akan datang ke Bali United bersamaan dengan para eks Persib seperti Yandi Sofyan, Taufiq, dan Dias Angga. Tetapi, kabarnya tim berjulukan Serdadu Tridatu itu juga serius untuk mendatangkan striker yang tipikalnya sama dengannya, Irfan Bachdim.
Selain itu, Bali United sempat dikabarkan bakal berganti pelatih karena Indra Sjafri masuk dalam nominasi pelatih timnas. "Banyak pertimbangan untuk memilih klub. Nanti kalau memang sudah teken kontrak baru saya kabarkan," kata penyerang asal Bojonegoro itu.
Terbaru, Samsul dikaitkan bakal bermain di Barito Putera lantaran dia sempat mengaku faktor jarak jadi salah satu pertimbangannya. Jika ke Semen Padang, dia harus melakukan dua kali penerbangan dari rumahnya. Sedangkan di Barito, dia hanya sekali terbang ke Banjarmasin dari Bandara Juanda, Sidoarjo.
Beberapa waktu lalu, Samsul mengakui akan memutuskan pilihannya pada minggu pertama Januari 2017. Namun, dia masih belum bisa mengambil keputusan karena ingin dapat lebih banyak kesempatan bermain di klub barunya nanti.

Jika ke Barito Putera, peluang bermain Samsul Arif diprediksi lebih besar. Apalagi klub berjulukan Laskar Antasari itu akan dilatih sosok sekaliber Jacksen F. Tiago.



Sumber: bola.com

0 Comments