Suporter Semen Padang FC Tak Sabar Atas rekrutan Anyar, Management: Pertengahan Januari Kami Umumkan

Suporter Semen Padang FC Tak Sabar Atas rekrutan Anyar, Management: Pertengahan Januari Kami Umumkan


PADANG - Pasca Berakhirnya ISC, tampaknya klub-klub Profesional Indonesia tak ingin berlama-lama menikmati jeda kompetisi. setiap Klub sudah mulai mencari pemain untuk dimainkan pada ISL 2017 yang akan digulir maret 2017 nanti. Setiap klub, ada yang sudah mengumunkan rekrutan terbaru mereka, seperti Bali united yang sudah berhasil mengikat mantan Pemain Persib bandung Samsul arief, sedangkan Persib bandung, sudah mengumunkan pemain baru, mereka adalah gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga, dan Patrick Dos Santos Cruz, striker asli Brasil.



Akan tetapi, hal serupa tidak dilakukan oleh semen padang FC, jajaran management masih menutupi siapa saja pemain yang akan mengisi skuat semen padang untuk mengarungi ISL 2017 maret nanti. Tak hayal, para Fans Semen Padang justru tak sabar menunggu pengumunan tersebut, "Nanti akan kami rilis secara bersamaan tim yang akan menghadapi liga di tahun depan. Tunggu saja. Yang jelas, saat ini kami masih melakukan scouting terhadap sejumlah pemain,"ujar Iskandar

BACA JUGA: 



Sebelumnya, tersiar kabar jikalau Semen Padang lagi berkomuniskasi dengan pemain naturalisasi Irfan bachdim dan semen padang pun akan memboyong semua Putra daerah untuk bermain di Semen Padang, tapi semuanya belum ada kejelasannya.

Bagaimana Menurut Anda?
Loading...

0 Response to "Suporter Semen Padang FC Tak Sabar Atas rekrutan Anyar, Management: Pertengahan Januari Kami Umumkan"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...