Muhammad Nur Iskandar Berlabuh Ke PERSIJA JAKARTA?

Muhammad Nur Iskandar Berlabuh Ke PERSIJA JAKARTA?



PADANG- Muhammad Nur Iskandar di Pastikan tidak memperpanjang kontraknya Dengan Klub Semen Padang FC untuk ISL 2017 Nanti, Tapi kemana kah M. Nur Iskandar akan Berlabuh?

Flashback, Pada tahun 2015, dimana kala itu di adakannya Turnamen Piala Presiden, semen padang tidak ikut serta didalamnya, Alhasil untuk meningkatkan kualitas dan skill, para punggawa semen padang di pinjam oleh beberapa klub yang ikut serta didalamnya, seperti Bali United, Sriwijaya, Persija Jakarta dan lainnya.

BACA JUGA: 

Ini Pesan Perpisahan M.NUR ISKANDAR kepada Fans Semen Padang

Suporter Semen Padang FC Tak Sabar Atas rekrutan Anyar, Management: Pertengahan Januari Kami Umumkan

- 3 Putra Minang Bertahan di Klub Masing-masing pasca ISC, Aji Santoso Merapat Ke Arema FC

Kembali Jadi asisten pelatih Semen Padang Senior. Delfi Adri: Saya tidak pilih-pilih, di manapun dipercayakan

Pada Saat itu, setiap pemain semen padang memilih klubnya masing-masing, untuk pemain korea semen Padang Hyun Koo, merapan ke Sriwijaya, sedangkan Esteban Viscara, memilih ke Arema, akan tetapi, M. nur Iskandar Merapat ke Persija Jakarta dan Bayaw merepat ke Mitra Kukar. Kenapa Nur pilih PERSIJA kala itu?. Ungkap Nur saat di Kutip dari goal.com pada 25/08/2016, Nur mengungkapkan ingin Dekat dengan Keluarga.

Saat beberapa hari yang lalu, Direktur Teknik PT KSSP Iskandar Z Lubis mengatakan, alasan M. nur Iskandar tidak memperpanjang kontrak dengan Semen Padang adalah alasan Keluarga.

Nah, saat kita mengaju pada kedua alasan Nur yaitu "Biar dekat dengan Keluarga" pada Tahun 2015 lalu dan 2016 sekarang, Apakah Nur akan Kembali Pada PERSIJA sebagaimana kita Lihat pada yang sudah-sudah?

Hyun Koo > Sriwijaya
Esteban > Arema
Bayaw > Mitra Kukar
Nur Iskandar > ?


Bagaimana Menurut Anda?

Loading...

0 Response to "Muhammad Nur Iskandar Berlabuh Ke PERSIJA JAKARTA?"

Post a Comment

close

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Link Banner

Iklan Bawah Artikel

loading...