Kembali Jadi asisten pelatih Semen Padang Senior. Delfi Adri: Saya tidak pilih-pilih, di manapun dipercayakan

Kembali Jadi asisten pelatih Semen Padang Senior. Delfi Adri: Saya tidak pilih-pilih, di manapun dipercayakan



Padang - Mantan pelatih Semen Padang U-21 dan asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengaku siap bila dipercaya manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai pengelola Semen Padang untuk bergabung di barisan kursi tim pelatih Kabau Sirah musim 2017.
Delfi Adri mengaku tidak memilih-milih apakah kembali ditandemkan dengan pelatih kepala Nilmaizar di Semen Padang atau menjabat pelatih kepala di Semen Padang U-21 lagi.
"Sepak bola bagi saya ibarat roh. Sepak bola hidup saya, melatih merupakan sesuatu yang membuat saya lebih hidup. Makanya, saya siap kembali mengabdi di Semen Padang dengan turun ke lapangan melatih tim," ujar Delfi Adri, Selasa (27/12/2016).



Menurutnya, kembali bersama Nilmaizar di Semen Padang senior atau dipercaya memegang Semen Padang U-21, hal yang sama-sama menyenangkan dan memiliki tantangan tersendiri.
"Saya tidak pilih-pilih, di manapun dipercayakan, saya siap bekerja dengan sepenuh hati," jelasnya.
Delfi menambahkan tantangan sebagai tim pelatih Semen Padang memang lebih besar, mengingat tim urang awak bermain di kasta tertinggi sepak bola nasional. Tantangan dan beban jauh lebih berat ketimbang menangani Semen Padang junior.
"Meski di Semen Padang U-21 beban tidak begitu berat dibanding tim senior, namun jabatan sebagai pelatih kepala sama beratnya dengan tim senior. Tim tentunya harus fokus dengan target dari manajemen," bebernya.
Namun, pelatih yang pernah membawa Leo Guntara dkk. juara pada ISL U-21 tahun 2014 itu mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim, apakah kembali dipercaya menjadi bagian dari Semen Padang U-21 atau tim senior musim mendatang. Yang jelas menurut Delfi Adri, ia siap jika dipercaya kembali turun ke lapangan mengabdi untuk tim.


Sumber: bola.com

Loading...

0 Response to "Kembali Jadi asisten pelatih Semen Padang Senior. Delfi Adri: Saya tidak pilih-pilih, di manapun dipercayakan"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...