AREMA AKAN BERJUANG MENDAPATKAN 3 POIN DI PADANG

AREMA AKAN BERJUANG MENDAPATKAN 3 POIN DI PADANG

Hasil gambar untuk arema vs Semen padang 23 oktober

Kendati Arema menjalani laga tandang yang tak mudah, manajemen arema mewajibkan arema meraih Poin penuh di padang pada jumat 23/10/2016 di Stadion Agus Salim nanti

Ruddy Widodo mengatakan, laga melawan semen padang mau tak mau harus di menangkan, Mengingat pertandingan ISC A ini hanya menyisakan 9 Pertandingan lagi.

Saat ini, Arema masih tetinggal Poin 4 poin dengan arema dan Persipura, tapi Ruddy menyebutkan, kalau sepakbola itu bukan hitungan matematis sehingganya terkadang berbeda.

Hasil gambar untuk tsc

Pada petandingan sebelumnya, Arema sempat di kalahkan Oleh Persipura, Dan Ruddy menyebutkan, Arema harus bermain lebih baik lagi di bandingkan lagi saat kalah di jayapura tersebut, karena Menurut Ruddy, Rekor Arema bermain di Padang cenderung bagus, sehingga celah untuk menang Cukup Terbuka.

Ruddy Berpikir, saat arema kalah di jayapura, Dia tidak berpikir karena wasit, wasit katanya sudah bagus dalam mengambil kpetusan, dia ( Ruddy) menambahkan kalau Timnya hanya kalah mental dan anak-anak (Arema) tidak boleh Mengulangi lagi.

Pada Lawatan ke Padang Nanti, Arema tidak akan memanggil Benny wahyudi, Arema akan membiarkan Sang Pemain berkonsentrasi penuh pada TIMNAS.

"Hitunganya tidak Mungkin, Saat ini materi pemusatan latihan TIMNAS adalah Fisisk. Benny tersedia tanggal 26 dan fisiknya mungkin sudah terguras habis, "Ujara Ruddy.

"Saya tidak ingin kejadian sperti Srdan Lopicic terulang lagi. Saya ingin Benny tidak cidera sehingga dia (benny) lebih berkonsentrasi untuk TIMNAS, "tambahnya.

Loading...

0 Response to "AREMA AKAN BERJUANG MENDAPATKAN 3 POIN DI PADANG"

Posting Komentar

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...