TERIMAKASIH CINTA

  Sekian lama gagal dalam bercinta,akhir-akhir ini hati kembali di hiasi oleh perasaan itu.

Flashback:
         Dulu..Perasaan ini pernah di hadirkan oleh seseorang yang di anggap spesial di hati,baik cinta yang tulus,sampai cinta yang hadirnya untuk pelampiasan belaka,cinta yang hadir karena keibaan sampai cinta yang datang karena tidak kesengajaan.Ya...mungkin karena mereka (Mantan) tak di takdirkan untuk menjadi pendamping hidup ini,maka nya mereka datang dan pergi sesukanya.tapi dari semua itu,dari rasa kecewa yang mereka hadirnya,saat ini saya pribadi tahu bahwa bagaimana berharganya sebuah kesetiaan dan bagaimana mahalnya hati yang tulus untuk disakiti.
Dari sana sedikit banyaknya,saya bisa belajar akan cinta itu sendiri kalau cinta itu harus Full dan tidak setengah-setengah.

         Pada saat ini,tepatnya di awal tahun 2014,harapan untuk cinta tulus itu kembali di pertaruhkan,kesetiaan itu kembali jadi taruhan,hati yang keras menggunung es ini,kembali luluh akan cinta yang di harapkan akan berakhir di sebuah pelaminan,..Insyaallah.

      Kalau Diri ini boleh meminta,berharap ini cinta yang terakhir,berharap ini cinta yang di titipkan Tuhan yang sesungguhnya..Amin.

      Awal:
       Pada Dasarnya,diri ini hanya manusia biasa yang tak bisa di andalkan,dari dulu,diri ini tak berhenti ngeJudge bahwa Diri Ini seorang Pecundang,yang mana setiap hari Selalu Mencari sesuatu yang berarti meskipun Nihil untuk di dapatkan,Tapi setelah bertemu/kenal dia,semua presepsi saya dari dulu sangat salah,dia mampu mengajarkan sebuah kedewasaan yang sangat berarti dalam hidup ini.Dia mampu menjadi diri ini sebagai pribadi yang di hargai orang lain dan bukan sebaliknya yang slalu di remeh/rendahkan orang lain.satu kata yang paling saya ingat dari dia adalah "kalau diri kita saja tak menghargai diri sendiri,bagaimana pula orang lain akan menghargai kita",dan itupun benar.

          Saat ini,kami sudah berkomitmen untuk saling mengingatkan,kami slalu satu sama lain dan sebentar lagi kan menikah,Penantian Untuk Cinta Sejati itu berakhir sudah,sebentar lagi Dia akan menjadi Minantu Amak untuk Dunia dan akhirat..Amin....

        Cukup sekian dulu,bagi yang saat ini yang belum menemukan cinta Sejati,saya  Do'ain akan menemukan nya dalam waktu dekat (Bukan untuk orang yang Munafik yang seakan tak Butuh cinta),kalian kan bahagia,yang terpenting,anggap Pengalaman Guru yang paling Berharga dalam Hidup ini....

0 Comments